oleh

Masyarakat Paser Acungkan Jempol Paslon No Urut 4 Usai Debat Kandidat

PASER, SUARADEWAN.com – Seusai gelar debat kandidat Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Kamis (26/04/2018) lalu, yang diselenggarakan secara live oleh Metro TV, Paslon no urut 4 Rusmadi-Safaruddin semakin mendapat pujian besar dari masyarakat.

Menurut Ketua DPC Hanura Kabupaten Paser, Hj Nurhayati, SP, masyarakat kota Paser yang selama ini hanya bisa mendengar setelah melihat langsung debat kandidat langsung mengajukan jempol tanda apresiasi kepada Paslon Rusmadi-Safaruddin.

“Debat perdana Alhamdulillah masyarakat khususnya Paser, mengajukan jempollah kepada kedua Paslon kita. Artinya Paslon kita sudah siap dengan materi dan pertanyaan-pertanyaan saat debat.” ucap Hj Nurhayati melalui sambungan via telepon kepada suaradewan.com, Minggu (30/04/2018).

Lanjut Nurhayati, kesiapan materi debat paslon Rusmadi-Safaruddin lebih akurat dan kesiapan data tentang masalah-masalah Kaltim secara mantap telah dipersiapkan. Nurhayati mengatakan bahwa masyarakat sejauh ini sangat puas dengan hasil debat kandidat paslon no 4.

“Dan masyarakat mengagumilah. Dia cukup puaslah dengan Paslon no 4.” pungkasnya.

Sebelumnya, debat kandidat perdana Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang diikuti oleh empat calon kandidat menurut pollingnasional, diungguli oleh paslon Rusmadi-Safaruddin. Nurhayati pun semakin yakin, bahwa mereka akan memenangkan Rusmadi-Safaruddin dengan presentase 50 % untuk Kabupaten Pasir. (aw)

Baca Juga:  Berkunjung ke Kelay, Warga: Ini Baru Cagub Kaltim yang Pertama ke sini
Baca Juga:  Mantan Indonesian Idol Gemparkan Panggung di Kampanye Kaltim Bermartabat

Komentar

Berita Lainnya