HomeNasionalPolitik

Membelot Ke Anies-Sandi, Setnov: Titiek akan Disanksi

Membelot Ke Anies-Sandi, Setnov: Titiek akan Disanksi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai Golkar menegaskan akan memberikan sanksi kepada Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang dinilai telah membangkang kepada keputusan partai.

Titik Soeharto diketahui mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi. Padahal Golkar sudah mendeklarasikan dukungan ke calon petahana Ahok-Djarot.

Pada Rabu (22/2/17) malam lalu, putri mantan Presiden Soeharto itu bertemu dengan paslon Gubernur DKI nomor tiga Anies-Sandi. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Baca Juga:  Laskar Cikeas Beberkan Skenario Jahat Pemenangan Agus-Sylvi

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan akan ada sanksi kepada Titiek Soeharto jika memang terbukti membelot. Sanksi yang akan dikenakan sesuai dengan AD/ART partai.

“Nanti ada sesuai AD/ART,” ungkap Setnov di Gedung DPR, Jakarta, Senin (27/2/17).

Baca Juga:  KPU DKI Jakarta Gelar Rapat Pleno Terakhir Siang Ini

Lebih lanjut, Setnov mengakui telah menyerahkan ke internal Partai Golkar. Selanjutnya akan dilakukan rapat internal untuk membahas kasus Titiek tersebut.

“Ya tentu kita serahkan pada kepartaian Saudara Kahar (Kahar Muzakir, Mahkamah Partai) dan saudara Freddy Latumahina (Ketua Bidang Keanggotaan) untuk menindaklanjuti,” pungkas Ketua Golkar yang juga Ketua DPR RI tersebut. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0