HomeDaerahTangerang Raya

Mendekati Pemilu, DPD Perindo Sambangi KPUD Tangsel

Mendekati Pemilu, DPD Perindo Sambangi KPUD Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi Kantor KPUD di jalan Buana Kencana Nomor 12, Blok E-XII, BSD, Serpong.

Pasalnya, kedatangan mereka untuk bersilaturahim dengan memperkenalkan staf pengurus partai, sekaligus meminta Komisioner KPUD memaparkan sejumlah persiapan yang akan dilalui dalam penyelenggaraan pesta demokrasi pada tahun 2009 mendatang.

Ketua DPD Perindo Tangsel, Julia Mihardja mengatakan, secara umum pihaknya telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti proses Pemilu tahun 2019 mendatang, akan tetapi, agar selalu aktual, ia juga memerlukan informasi terbaru dari KPUD.

Baca Juga:  Keren, Perindo Melewati Ambang Batas Minimum KPU Sebesar 4%

“Secara umum sudah siap, kepengurusan kami ada di 7 DPC (Kecamatan) dan 54 DPRt (Kelurahan). Oleh karena itu, harus selalu ada penyelarasan dengan regulasi terbaru dari penyelenggara Pemilu (KPUD),” tutur Julia, Rabu (2/8/2017).

Sementara, Ketua KPUD Tangsel, M. Subhan mengaku, yang paling disorot dalam setiap penyelenggaraan Pemilu adalah tahap verifikasi data pemilih. Sehingga, ia pun mengimbau agar DPD Partai Perindo memastikan para konstituennya nanti terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Baca Juga:  HUT ke 2 Tahun, Perindo Luncurkan Program Ternak Kambing

“Kita mohon dibantu juga untuk sosialisasi data pemilih, karena itu yang paling penting. Karena nanti biasanya yang paling utama dipersoalkan soal itu. Tentunya banyak juga hal lain yang harus disikapi dan kita sosialisasikan, baik kepada media atau semua partai peserta Pemilu,” ungkapnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: