HomeDaerahTangerang Raya

Mengaku Titisan Dajal, Gatot Widodo Rampas Senjata Api Milik Polisi

Mengaku Titisan Dajal, Gatot Widodo Rampas Senjata Api Milik Polisi

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Seorang pria bernama Gatot Widodo (41) mengaku sebagai titisan Dajal. Ia mengaku menerima bisikan dari roh gaib yang kemudian menjadi motif yang mendorong dirinya untuk merampas pistol (senjata api) milik salah satu anggota Polsek Pamulang.

Menurut keterangan dari Kepala Bagian Humas Polsek Pamulang Aiptu Sucito, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (13/3/2017) pagi. Saat itu, salah satu anggota Polsek Pamulang, Aiptu Mulyantoro, tengah mengatur lalu lintas di Jalan Surya Kencana, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangeran Selatan.

Baca Juga:  Dittipid Siber Bareskrim Polri Ringkus Pengelola dan Pengguna Situs Lendir.org

Dalam menjalankan tugasnya, tiba-tiba seorang pria muncul dan hendak merampas senjata api jenis 38 yang terselip di pinggang Aiptu Mulyantoro.

“Dengan spontan, Aiptu Mulyantoro menepis tangannya dan memukul orang tersebut hingga terjatuh dan berhasil diamankan petugas. Saat ditanya, ia (pelaku) mengaku bernama Gatot Widodo dari Jombang Rawa Lele,” terang Aiptu Sucito.

Polisi kesulitan dalam menyelidiki motif pelaku lantaran keterangannya berubah-ubah. Meski demikian, pihaknya tetap berusaha melakukan pengecekan alamat keluarganya di Jombang Rawa Lele sebagaimana keterangan yang didapat dari pelaku yang bersangkutan.

Baca Juga:  Hina Presiden Tim Siber Polda Sulsel Tangkap Buruh Bangunan

“Kami agak kesulitan karena informasi kami terima berubah-ubah. Ia juga mengaku sebagai Dajal karena mendapat bisikan dari roh gaib yang selalu ia dengar,” tambahnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mau berspekulasi atas motif Gatot yang sebenarnya.

“Bisa saja ia pelaku teror. Tapi dugaan sementara, ia mengidap gangguan jiwa. Kita juga masih menyelidiki alamat dan tempat tinggalnya karena warga sekitar tak ada yang mengenalnya,” tandasnya. (FN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: