Menparekraf Sandiaga S. Uno Akui Keindahan Alam Gunung Ambang di Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi kegiatan pengibaran bendera raksasa yang dilaksanakan di Puncak Gunung Ambang Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), oleh Organisasi Perkumpulan Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 beberapa waktu lalu.

Dalam Video yang dibagikan oleh Kemenparekraf, Sandiaga Uno mengucapkan selamat dan sukses bagi RSI Sulut, Bitung dan Boltim, atas terlaksananya upacara bendera HUT ke-76, proklamasi kemerdekaan RI, dan pengibaran bendera Merah Putih raksasa di Gunung Ambang Boltim, Sulut, pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu.

Sandiaga Uno juga mengatakan “sebagai salah satu destinasi wisata yang memiliki keindahan alam yang mempesona, saya berharap semoga Wisata Gunung Ambang ini menjadi destinasi wisata favorit, semakin dikenal dan menjadi destinasi unggulan yang dekat dengan 5 destinasi super prioritas yaitu di Likupang.

Sementara itu Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menyambut baik atas respon pemerintah pusat ini, terkait Pariwisata yang ada di kabupaten Boltim.

“Upayanya kita mempromosikan pariwisata di Boltim akhirnya direspon Menteri pariwisata, dan nantinya kedepan saya akan mengajak menteri pariwisata menyelam di Laut Boltim, yang luar biasa keindahannya,” ungkap Bupati Sachrul. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90