HomeNasionalPolitik

Menteri BUMN Erick Thohir Minta Maaf Penanganan Pandemi Covid-19 Belum Optimal

Menteri BUMN Erick Thohir Minta Maaf Penanganan Pandemi Covid-19 Belum Optimal

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta maaf terkait penanganan pandemi covid-19 yang tidak optimal. Namun, dia memastikan bahwa semua Kementerian sudah bekerja keras selama 24 jam.

“Kami Kementerian BUMN dengan segala kerendahan hati juga memohon maaf ketika penugasan-penugasan yang diberikan kepada kami tidak sempurna, karena sempurna adalah milik Allah SWT. Tapi percayalah dengan segala kekuatan yang kita punya baik secara korporasi maupun pelayanan publik kita berusaha sekeras-kerasnya,” kata Menteri Erick dalam Peresmian RSPJ Extensi Arafah Asrama Haji Embarkasi Jakarta, Senin (19/7/2021).

Di sisi lain, dia menyebut bahwa semua Kementerian sudah berusaha bekerja secara optimal selama 24 jam dalam penanganan pandemi Covid-19 ini. Di samping itu, dia juga mengapresiasi gotong royong yang dilakukan masyarakat yang membantu negara menangani pandemi.

Baca Juga:  Kasus Alat Test Antigen Bekas, Erick Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Diagnostika

“Seperti yang sudah saya sering sampaikan juga, semua kementerian pada saat Covid-19 ini bekerja 24 jam, kita satukan hati kita bahwa jangan pernah lelah kita melayani rakyat kita. dan tentu saya juga sangat apresiasi gotong royong yang dilakukan juga oleh masyarakat hari ini tidak hanya kami Kementerian,” ujarnya.

Dia menyebut banyak pihak swasta dan tokoh-tokoh masyarakat yang bersama-sama bergotong-royong menangani Covid-19 ini. Dia meyakini bahwa pemerintah tidak bisa berjuang sendiri menyukseskan program-programnya tanpa peran aktif dari masyarakatnya.

Baca Juga:  Teman Karibnya Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf, Sandiaga Uno Khawatir

Begitupun dengan Peresmian RSPJ Extensi Arafah Asrama Haji Embarkasi Jakarta, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik stakeholder dan lainnya. Erick berharap hadirnya RSPJ Extensi Arafah Asrama Haji Embarkasi Jakarta bisa bermanfaat untuk semua orang.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita semua dan Insya Allah saya yakin tadi disampaikan oleh Pak Menag kita bangun dari tidur, kita selalu bangun dari jatuh. Tadi Pak Budi juga sampaikan kita bisa mudah-mudahan ini menjadi bagian bagaimana kita memperlihatkan kepada dunia kalau Amerika bisa, China bisa, Jepang Bisa masa Indonesia nggak bisa,” pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: