Menyambut HUT RI Ke-76 Pemdes Badaro Gelar Bersih-bersih Kampung

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke-76 Pemerintah Desa (Pemdes) Badaro, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan aksi bersih-bersih di setiap sudut desa.

Kepala Desa (Kades) Marthen Surentu mengatakan kegiatan bersih-bersih desa ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Dalam menyambut HUT RI Ke-76 ini, Seluruh prangkat dan aparat desa menggelar kegiatan bersih-bersih desa, ini dilakukan agar saat 17 Agustus nanti desa kami menjadi lebih bersih,” ungkap Marthen.

Selain melakukan aksi bersih-bersih pemdes badaro juga menghiasi Setiap Fasilitas Umum yang ada di desa dengan memasang Arkus dan bendera.

“Agar terlihat lebih meriah kami juga menghiasi beberapa Fasilitas umum, seperti Kantor Desa, dan Puskesdes dengan memasang Arkus dan bendera,” ujar Kades

Kades Marthen juga berharap, walau saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, tetapi semangat gotong royong harus selalu dijaga, dengan tetap selalu menaati himbauan Protokol kesehatan dari pemerintah. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90