HomeDaerahTangerang Raya

Meriah, Majestic Barcelona Menjadi Tema Royal Wedding Fair yang Kelima

Meriah, Majestic Barcelona Menjadi Tema Royal Wedding Fair yang Kelima

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menggelar perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) yang telah sukses selama 3 tahun berturut-turut. Royal Wedding Fair ke-5 ini digelar mulai tanggal 25 April hingga tanggal 29 April di Atrium Forum, Summarecon Mal Serpong (SMS).

Di acara tersebut, General Manager Unit Klub Summarecon Stefanus Yonathan Astayasa menuturkan, Majestic Barcelona menjadi tema dekorasi yang menjadi tren pernikahan ditahun ini.

“Perbedaannya, jika tahun lalu tren dekorasi adalah rustic green, tahun ini para pasangan pengantin cenderung beralih kembali pada tema klasikal dan royal, nampak terlihat dari gaun yang sekarang sudah mulai berpacu pada model gaun para putri dan ratu di Inggris jaman 1970,” ujarnya kepada sejumlah awak media yang hadir, pada Rabu (25/4/2018).

General Manager Unit Klub Summarecon Stefanus Yonathan Astayasa

Menurutnya, RWF di tahun ini dipenuhi dengan berbagai tampilan dekorasi mewah namun klasik, yang dikemas sempurna oleh Arvore Decoration yang sudah tidak asing lagi akan kualitas dan kreativitasnya.

Baca Juga:  Terbelit Hutang Sebesar Rp 71 Juta, Enam Pintu Kelurahan Rawa Buntu di Copot

“Setiap sudut atrium Forum SMS akan diisi dengan dekorasi mewah mulai dari panggung hingga booth-booth vendor yang turut berpartisipasi,” ujarnya.

Selain itu, Antonius Dimihardja selaku Owner Arvore Decoration menambahkan, tema tahun ini akan memanjakan para pengunjung pameran akan kemewahan dan sentuhan klasik seperti di Barcelona, sebuah kota yang artistik dan megah dengan area pernikahannya dengan sentuhan Majestic Barcelona tersebut.

“Selama pameran berlangsung pengunjung tidak dipungut biaya apapun, oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk datang dan bertemu dengan vendor-vendor berkualitas di industri wedding ini dengan target kami 10.000 pengunjung selama 5 hari RWF berlangsung,” tukasnya.

Royal Wedding Fair ke-5 ini digelar mulai tanggal 25 April hingga tanggal 29 April di Atrium Forum, Summarecon Mal Serpong (SMS)

Menurutnya, RWF ke-5 ini memberikan kesempatan para pasangan untuk menemukan solusi terbaik dalam menciptakan “pernikahan impian” mereka, dengan mengajak para vendor di bidang pernikahan ternama dan berkualitas di Jakarta & Tangerang yang bergerak di berbagai bidang, seperti bridal, foto & videografi, entertainment music & MC, wedding organizer, jasa catering dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Manjakan Pencinta Kopi, Living World Alam Sutera Hadirkan 25 Stand Kopi Nusantara

“Dengan kisaran harga mulai dari Rp 75 juta keatas. Pagelaran RWF ke-5 yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB ini juga akan memanjakan para pengunjung pameran dengan berbagai kejutan, selain dari promo-promo special dari para vendor, RWF kali ini dipenuhi oleh showcase seperti Bridal Gown Show hingga hadiah-hadiah spektakuler termasuk Grand Prize logam mulia, paket honeymoon ke Bali dan wedding ring,” pungkasnya. (FN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0