HomeDaerahTangerang Raya

Meriah, Ratusan Warga Ikuti Gowes Bareng Jelang HUT Tangsel Ke-9 di CFD BSD City

Meriah, Ratusan Warga Ikuti Gowes Bareng Jelang HUT Tangsel Ke-9 di CFD BSD City

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Tangsel Comunity bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel), dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), menggelar kegiatan Gowes Bareng dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel yang ke-9, di Car Free Day (CFD) BSD City, pada Minggu pagi (11/11/2017).

Kegiatan Gowes Bareng yang disponsori oleh Bank BJB, Jiwasraya, Giant, dan lain sebagainya tersebut, diikuti oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, serta dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Turut hadir pula Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Asda III), yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Rangkaian HUT Tangsel ke-9 Teddy Meiyadi, Kepala Dinas Pariwisata Judianto, dan sejumlah pejabat Pemkot Tangsel.

Baca Juga:  Security 59 Tahun Cabuli 13 Anak Di Bawah Umur

“Hari ini hingga beberapa hari ke depan Kota Tangsel akan berusia sembilan tahun, dan Alhamdulilah kegiatan ini adalah untuk memperingati HUT Tangsel,” kata Benyamin Davnie pada saat memberikan sambutan dihadapan warga.

Baca juga:

Para peserta Gowes Bareng menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel yang ke-9, di Car Free Day (CFD) BSD City, Minggu pagi (11/11)

Sementara Teddy Meiyadi menuturkan, rasa terimakasihnya kepada sejumlah panitia penyelenggara, para sponsor dan sejumlah element masyarakat yang hadir, untuk mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga:  Genjot Patroli Keliling Di Perumahan Elit Bintaro

“Terimakasih pada panita, dan sponsor atas terselenggaranya kegiatan ini. Pemerintah dalam hal ini mengapresiasi sekali partisipasi masyarakat dalam turut serta menyambut perayaan HUT Tangsel ke-9,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, puluhan door prize dari berbagai sponsor juga dibagikan kepada para peserta Gowes Bareng. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0