HomeSosial Budaya

Meski di Arab, Rizieq Shihab Tetap Mengontrol Umatnya di Indonesia

Meski di Arab, Rizieq Shihab Tetap Mengontrol Umatnya di Indonesia

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Dalam sambutannya di acara 1.000 Yasin Front Pembela Islam (FPI), sang pimpinan Rizieq Shihab mengaku tetap bertanggung jawab dan akan terus memantau umatnya dan perkembangan yang terjadi di Indonesia.

Hal tersebut Rizieq sampaikan via telepon yang didengar langsung oleh umatnya di Kantor DPP FPI, Petamburan, Jakarta, Kamis (8/6/2017).

“Dari Tanah Suci (Arab Saudi), saya tetap memonitor, saya tetap mengontrol. Saya tetap terus mengikuti perkembangan yang terjadi di Indonesia,” ujar Rizieq mengawali sambutannya.

Baca Juga:  Padati Aksi 112, Massa FPI: Ini Demi Bela Islam

Sambutan tersebut turut disaksikan oleh Ketua DPD FPI Jakarta Mukhsin Al-Atas dan Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta Buya Abdul Majid. Adapun jemaah 1.000 Yasin, sangat antusias mendengarkan sambutan dari pemimpin besar mereka.

“Tanggung jawab untuk menjaga umat, tanggung jawa untuk membela ulama, negara, maupun bangsa, tanggung jawab untuk tetap memperbaiki Indonesia ke depan agar betul-betul menjadi lebih berkah lagi,” tegas Rizieq.

Baca Juga:  FPI: Kasus Penghinaan Pancasila Rizieq Shihab Lama Dihentikan Karena Politik

Sebelum sambutan, para jemaah melakukan salat asar bersama. Setelah itu membaca surat Yasin sebanyak tiga kali.

Durasi sambutan Rizieq via telepon sendiri kurang lebih 7 menit. Ada yang merekam sambutan sang pemimpin, ada juga yang memilih untuk mendengarkannya secara seksama. (ms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: