NasDem Tanggapi Isu Penjegalan Terhadap Anies: Kita Sama-sama Ikut Pilpres Damai Saja

SUARADEWAN.com, Jakarta – Beredar desas-desus adanya operasi senyap yang hendak menjegal mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024. Partai NasDem selaku pengusungnya menanggapi isu tersebut.

Wakil Ketua Partai Nasdem, Ahmad Ali, menyebut mereka tidak ingin ambil pusing mengenai hal tersebut.

“Janganlah kita saling curiga satu sama lain, kita lakukan soal dukungan capres ini dengan yang baik-baik saja,” ujar Ali pada Rabu 9 November 2022.

Baca Juga:  932 Bangunan Pulau D Reklamasi Disegel, Anies: Hukum Tak Pandang Bulu

Selain itu, Ali juga meminta agar pilpres mendatang berjalan damai dengan tidak seling memprovokasi.

“Sudahlah jangan bilang tokoh A begini, tokoh B begini termasuk kepada Pak Anies. Kita sama-sama ikut pilpres damai saja, ” ungkap dia.

Partai NasDem siap dihakimi oleh masyarakat, kata Ali, bila pilihan mereka mendukung Anies merupakan pilihan salah. Namun, ia berpesan jangan ada sentimen-sentimen yang dapat menimbulkan perpecahan terkait pilpres 2024 nanti.

“Biarlah kita diadili oleh rakyat. Tapi jangan saling hina, saling sikut nanti yang ada polarisasi tambah kelihatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Prabowo Resmi Dicalonkan Partai Gerindra Sebagai Capres 2019

Sebelumnya Anies banyak menuai serangan, bahkan sebelum dia dideklarasikan oleh Partai Nasdem. Banyak isu yang memojokkan Anies, baik terkait kebijakannya; soal Formula E yang membuat dirinya berkali-kali dipanggil KPK. Termasuk yang masih terus dibicarakan adalah terkait Politik Identitas. Anies dinilai menikmati Politik Identitas pada saat Pilkada DKI 2017 lalu.***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90