HomeHukum dan HAM

Novel: Penyerangan Ini Sebagai Kekuatan Tambahan Berantas Korupsi

Novel: Penyerangan Ini Sebagai Kekuatan Tambahan Berantas Korupsi

JAKARTA,  SUARADEWAN.com— Kepulangan Novel Baswedan ke Tanah Air disambut hangat oleh warga KPK. Novel menyampaikan penyerangan yang dialami dirinya menjadikan kekuatan untuk terus bekerja keras memberantas kasus korupsi di Tanah Air.

“Bagi saya penyerangan terhadap diri saya tidak jadi kelemahan, tetapi saya ingin jadikan penyemangat untuk diri saya,” kata Novel di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Ia berharap semangat yang dia rasakan dapat menular ke para pegawai KPK lain dan juga masyarakat, terutama semangat untuk membasmi korupsi yang merajalela. “Saya harap dapat menularkan semangat yang sama semakin berani dan sungguh-sungguh dalam rangka memberantas korupsi,” tutur Novel.

Baca Juga:  Penyerangan Novel Baswedan Diduga Terkait Kasus e-KTP, Ini Perintah Presiden

Dalam acara penyambutan, Novel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah karena telah membantu proses pengobatannya.  “Terima kasih pada Presiden dan wakil presiden terkait biaya pengobatan saya di Singapura tentunya itu sangat luar biasa dan baik.  Terima kasih juga pada semua dukungan doa yang disampaikan,” ujar Penyidik Senior KPK ini.

Baca Juga:  Ungkap Teror Air Keras, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus

Novel tiba di Indonesia pada Kamis, sekitar pukul 10.50 WIB. Novel melanjutkan perjalanan ke gedung Dwi Warna KPK dan tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Novel datang menggunakan kaos putih dibalut jaket hitam. (af)

Comment