HomeDaerahMaluku-Papua

Nursulaiman Hamid Berikan Bantuan Sarana Pertanian Kepada Petani Tobelo

Nursulaiman Hamid Berikan Bantuan Sarana Pertanian Kepada Petani Tobelo

HALUT, SUARADEWAN.com – Bersama Sahabat NH, Nursulaiman Hamid selaku pendiri sekaligus sebagai pembina Kelompok Tani Sahabat NH Halmahera Utara siang tadi 31 Agustuas 2019 secara perdana dan simbolis memberikan bantuan kepada kelompok Tani binaan di Desa Luari Kec. Tobelo Utara.

Dalam kesempatan tersebut, sarana pertanian yang diberikan langsung oleh Nursulaiman Hamid kepada masyarakat Tani Luari berupa alat semprot Hama, Rumput dan gulma. Ditamba dengan pupuk dan bibit rica dan tomat. Petani yang tergabung dalam kelompok Tani Sahabat NH merasa Bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan langsung oleh pembina Sahabat NH.

Baca Juga:  BKPRMI Persiapkan Rizki Hamid dan Stevan Tindage Untuk Pimpin KNPI Halmahera Utara

Didepan awak media, Nursulaiman yang kerap disapa Nuku ini mengatakan bahwa upaya yang ia lakukan ini bertujuan untuk mempermuda kerja-kerja para petani di kebun, sehingga hasil yang mereka peroleh dapat mendorong pendapatan ekonomi keluarga petani. Nuku juga menjeslakan bahwa suda ada 20 kelompok Tani yang suda dibentuk di Halmahera utara. Ia berharap melalui kelompok Tani Sahabat NH dapat membantu kelangsungan hidup para petani di Halmahera Utara. (mm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0