HomeDaerahSulutenggo

Objek Wisata Pulau Nanas Jadi Saksi Pelantikan 42 Pejabat di Lingkungan Pemkab Boltim

Objek Wisata Pulau Nanas Jadi Saksi Pelantikan 42 Pejabat di Lingkungan Pemkab Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto punya cara unik mempromosikan tempat wisata di daerahnya. Caranya, dengan menggelar upacara mutasi pegawai negeri sipil di areal wisata tepi pantai Pulau Nanas yang terletak di Kecamatan Kotabunan (10/9).

“Pelantikan pejabat di alam terbuka Ini adalah salah satu konsep yang kita lakukan untuk upaya mempromosikan pariwisata di Kabupaten Boltim,” kata Bupati Sachrul.

Baca Juga:  Bupati Boltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-113

Bupati juga Mengatakan Pejabat yang dilantik pagi tadi itu ia namakan Kabinet Pulau Nanas, dan Setelah pelantikan tersebut akan ada juga pelantikan tahap berikutnya dengan konsep yang sama.

“Setelah pelantikan ini akan ada pelantikan berikutnya dan itu akan sama konsepnya seperti pelantikan Kabinet Pulau Nanas,” ungkapnya.

Sementara itu staf khusus Bupati bidang Pariwisata Nelson Ochotan memberikan apresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Bupati terkait pelantikan yang dilaksanakan di pulau nanas yang merupakan salah satu objek wisata di kabupaten Boltim.

Baca Juga:  Bupati Buka Kegiatan Bimtek Anggota DPRD Boltim Tekait LKPJ dan RPJMD

“Ini salah satu bentuk komintmen Pemerintah Daerah dalam upaya mempromosikan pariwisata yang ada di kabupaten Boltim, sesuai dengan Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati menuju Boltim lebih Bersinar,” ungkap Stafsus Bupati Nelson Ochotan yang juga Wakil ketua GAMKI Sulut. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0