OSO Konsisten Dukung Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan akan tetap konsisten mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2019.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan OSO pada saat pidato penutupan Rapimnas Partai Hanura di Bali pada Sabtu, 5 Agustus 2017. Menurut wakil Ketua MPR RI ini partainya tidak akan merubah dukungan, meski banyak tantangan yang akan mereka hadapi.

“Kami tidak akan berubah,” terang OSO di The Stones Hotel, Sabtu (5/8). Hal itu pun menurutnya, sejalan dengan konsistennya pada setiap keputusan pemerintah saat ini.

Baca Juga:  Kritik Partai Demokrat, Max Sopacua: AHY Baru Masuk 2017, Sekarang Jadi Ketum

“Tidak akan ada perubahan sampai hari pelaksanaan,” lanjutnya. Pernyataan dukungan ini bahkan, lanjut OSO, tertuang dalam surat keputusan yang telah dibacakan kepada seluruh kader yang hadir dalam rapimnas tersebut.

Meski pilpres masih menunggu dua tahun lagi, namun dukungan terhadap capres Jokowi pada 2019 yang kini masih menjabat sebagai Presiden menjadi konsistensi partai mereka.

Baca Juga:  Harry Tanoe Harus Buktikan Dukungannya Pada Jokowi

“Kami ingin menunjukkan konstitusi kami dan konsistensi sebagai partai yang tak khianat kepada rakyat, sahabat, dan khianat pada yang diusungnya,” ungkapnya.

Dukungan yang terus mengalir kepada Jokowi untuk kembali maju sebagai presiden 2019-2024 semakin dibuktikan dengan telah adanya empat partai yang secara dini menyatakan sikap dukungan tersebut.

Selain Hanura, Partai Golkar, PPP, dan Partai Nasional Demokrat sudah jauh hari mendeklarsikan dukungan mereka kepada Jokowi. (aw/si)
 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90