HomeSosial Budaya

Pada Peringatan Maulid, Anies Ulas Kriteria Pemimpin Baik

Pada Peringatan Maulid, Anies Ulas Kriteria Pemimpin Baik

JAKARTA, SUARADEWAN.com РCalon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengawali kegiatannya pada Sabtu 25 Februari pagi dengan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pancoran, Jakarta Selatan.

Kendati pun Pasangan Anies Sandi berhasil lolos pada putaran kedua Pilkada Jakarta, namun Anies tidak menyinggung soal program kerja atau kampanye, karena saat ini masih dilarang  melakukan kampanye putaran kedua.

“Saya tidak boleh kampanye Bu. Ini saya direkam. Kalau kampanye, nanti saya disemprit Bu,” canda Anies yang disambut tawa para di lokasi.

Anies menyampaikan, dirinya hanya ingin bersilaturahmi dengan warga melalui sejumlah kegiatan setelah masa kampanye selesai. Dia berjanji tidak menyinggung sama sekali soal program kerja dan visi-misi.

Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Anies menekankan mengenai pentingnya komunikasi dan hubungan dalam keluarga. Dia mencontohkan teladan Nabi Muhammad yang disandingkan dengan cara orangtua mendidik anak pada masa sekarang.

Pada acara tersebut, Anies bicara soal pemimpin. Dia mengatakan, pemimpin harus bisa menjadi contoh baik bagi anak-anak, khususnya di Jakarta.

“Pemimpin itu jangan ngomong kasar, nanti anak-anak tanya dan niru, Paham ya Bu maksudnya” pungkas Anies. (ET)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0