HomeRagamEntertainment

Pakai Bikini, Ayu Maulida Putri Memukau di Miss Universe 2020

Pakai Bikini, Ayu Maulida Putri Memukau di Miss Universe 2020

SUARADEWAN.com — Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri atau Ayuma tampil memukau mengenakan baju renang dan gaun malam di ajang Preliminary Competition yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida, Amerika Serikat pada Jumat malam, 14 Mei 2021 atau Sabtu waktu Indonesia.

Dalam video yang diunggah akun instagram @officialputriindonesia, Ayuma terlihat percaya dan tampil penuh percaya diri dengan senyum yang terus menebar di wajahnya.

Mengenakan bikini berwarna merah, Ayum berlenggak lenggok di catwalk dengan senyumnya yang terus mengembang di hadapan para juri. Ayuma bahkan dinilai sangat menguasai panggung dan terlihat santai saat membawakan busana-busana tersebut.

“panggung itu terasa milik dia… enjooooyyyy bangeettt…. ???????????????? Ya Allah berikan yg terbaik untuk ayuma…aammiinn….” komentar warganet.

Ayuma bener-bener nunjukkin bahwa dia pantas, mungkin pas awal terpilih banyak yang ragu tapi dia nggak berhenti untuk terus belajar akhirnya dia bisa buktikan bahwa dia bisa!” sambung yang lain.

“Ratu pantai selatan mengunjang panggung Miss Universe.”

Penampilan menawan terus ditunjukan Ayuma saat mengenakan busana malam.

Diana Putri, desainer di balik gaun tersebut, memilih gaun tipis klasik berpotongan rendah, berpotongan tinggi dengan siluet tubuh berpotongan tinggi yang dihiasi ribuan kristal swarovski hijau dan sulaman buatan tangan untuk menciptakan struktur yang unik namun tetap terinspirasi oleh formasi alami pepohonan yang perkasa dan unik. tanaman di hutan hujan kita.

Gaun ini mewakili kesadaran terhadap deforestasi yang terjadi hingga saat ini. Sementara kebenaran dan kenyataan mungkin mengecewakan, gaun ini mewakili kekuatan dan keindahan di balik hutan hujan kita. Kemegahan hijau zamrud yang kaya dipilih untuk mewakili kekayaan sumber daya alam dan hutan hujan Indonesia. Emas melambangkan kekuasaan. Kekuatan dalam pengetahuan untuk melestarikan masa depan kita, serta kekuatan dalam melestarikan anugerah bumi dan dengan bijak untuk menciptakan alam dunia yang lebih baik bagi dunia.” tulis mereka.

Ayuma bersinar terang sebagai Dewi dan Ratu hutan hujan itu, yang merebut kembali kekuatan dan keindahannya kembali dari penggundulan hutan yang tidak masuk akal. Dia mewakili jantung Ibu Pertiwi, sosok ibu bagi anak-anak masa depan, berdoa untuk perubahan di masa depan. (viv)

Comment