HomeDaerahSulutenggo

Pansel JPT Pratama Mulai Gelar Uji Kompetensi Calon Pejabat Boltim

Pansel JPT Pratama Mulai Gelar Uji Kompetensi Calon Pejabat Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pansel JPT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang diketuai Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka Mulai hari ini Kamis (16/09) melakukan Uji kompetensi bagi Para pelamar yang mengikuti Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT).

Uji kompetensi atau Assessment test ini dipimpin langsung oleh Ketua JPT Pratama Sonny Waroka, yang dilakukan kepada para calon pejabat yang lolos administrasi.

Baca Juga:  Disdik Boltim Gelar Kegiatan Implementasi Penyusunan KOSP Tahun 2021

“Uji kompetensi manajerial dan kompetensi sosial menggunakan metode assessment center,” ungkap Kepala BKPSDM Reza Mamonto.

Kepala BKPSDM juga mengatakan usai Uji kompetensi ini Masi ada beberapa tahapan lagi yang nantinya akan di lakukan oleh para Calon pejabat yang mengikuti seleksi terbuka ini.

“Untuk waktu pemasukan berkas pemeriksaan kesehatan akan dilakukan besok 17 September, dan untuk tahap uji kompetensi bidang penulisan makalah sekaligus Presentasi makalah dan wawancara pelaksanaanya mulai 27 sampi 28 September.” Kata Reza

Baca Juga:  Program PISEW dari Kementerian PUPR Bantu Pemdes Moonow Bangun Infrastruktur Jalan

Sementara itu untuk pengumuman hasil akhir para peserta yang mengikuti seleksi terbuka JPT Pratama ini pada tanggal 30 September 2021. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0