HomeDaerahJabodetabek

Partai Pengusung Ahok Konsolidasi Sebelum Pencoblosan 19 April

Partai Pengusung Ahok Konsolidasi Sebelum Pencoblosan 19 April

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Menjelang pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April besok, partai pengusung pasangan petahana Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mengadakan petemuan di kantor DPP Nasdem di Jakarta Pusat.

Menurut keterangan wakil ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Wibi Andrino, ada dua isu utama yang dibahas dalam pertemuan tersebut, yakni persiapan pada hari pencoblosan dan rekonsiliasi pasca Pilkada.

“Persiapan tanggal 19 partai pengusung dan rekonsiliasi pasca Pilkada DKI 2017 diatas kepentingan nasional,” tukasnya.

Petinggi partai pendukung Ahok yang tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Sekjen Golkar Idrus Marham, Bendahara Umum Golkar Robert J Kardinal, dan Ketua Fraksi NasDem Victor Laiskodat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sempat menyinggung mengenai fenomena bagi-bagi sembako yang dilakukan menjelang hari pencoblosan. Meskipun begitu, dia berharap Pilkada besok akan berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

“Kalau kita udah beres. Kalau di sana masih bagi-bagi sembako. Tapi ya kita harapkan supaya Pilkada aman, damai dan berjalan lancar,” ungkapnya. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: