HomeDaerahMaluku-Papua

Partai Perindo Siap Menangkan AGK-YA di Halmahera Utara

Partai Perindo Siap Menangkan AGK-YA di Halmahera Utara

HALUT, SUARADEWAN.com – Setelah keputusan Resmi DPP Partai Perindo yang memberikan dukungan kepada AGK-YA Sebagai Pasangan Cagub-Cawagub Periode 2018-2023. Hal yang sama juga dilakukan oleh Pengurus Daerah Partai Perindo Halmahera Utara, Selasa malam, (13/3/2018).

Dalam acara Konfrensi Pers yang dihadiri Sahrin Hamid Ketua Relawan AGK-YA Maluku Utara dengan Pengurus Partai Perindo Halut yang di adakan di Cafe Tampoeroeng Tobelo, telah menjawab tanda tanya publik selama ini soal arah dukungan Partai Perindo Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam konfrensi Pers, Partai Perindo kembali Pertegas Dukungannya kepada AGK-YA. Selain itu, dalam pertemuan pada Selasa malam (13/3) di Cafe Tampoeroeng Tobelo. Mereka, Relawan Satu Hati AGK-YA dengan Partai Perindo Halmahera Utara sama-sama sepakat membangun Sinergitas, kesepahaman Hati dan Pikiran untuk memenangkan AGK-YA di Halmahera Utara.

Baca Juga:  Deklarasi Dukungan Perindo untuk Anies-Sandi

“Kehadiran Partai Perindo dalam Koalisi AGK-YA sangat mempengaruhi kekuatan AGK-YA. Mengingat, Partai perindo di isi oleh para Tokoh di tingkat Nasional, maupun Provinsi Maluku Utara, apalagi Halmahera Utara” tutur Sahrin Hamid, Ketua Tim Relawan Satu Hati AGK-YA.

Lanjut, Sahrin Hamid, selain, Faktor Ketokohan yang dimiliki Partai Perindo. Partai Perindo juga memiliki Citra yang baik di mata masyarakat. Dan memiliki Infrastruktur Partai sampai tingkat yang paling bawah ‘Desa’. Faktor ini juga menjadi Modal bagi kerja-kerja kemenangan AGK-YA.

Feri Patiasina sebagai Ketua Partai Perindo Halmahera Utara menjelaskan bahwa dirinya komitmen menjalankan amanah dari Pusat. “Sebagai Ketua Partai, saya tetap patut dan menjelankan keputusan DPP Partai Perindo yang secara resmi memberikan dukungan kepada AGK-YA sebagai Cagub-Cawagub Periode 2018-2023,” ucap Feri.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Turut Hadir di Deklarasi Perindo untuk Anies-Sandi

Feri Juga Juga Optimis memenangkan Pertarungan di Halmahera Utara. Walau berhadapan dengan kekuatan Besar Golkar di Halut. Meski begitu, lanjut Feri Pantiasina, Perindo menurutnya memang diakui sebagai partai yang baru, namun bukan berarti tidak memiliki kekuatan di Halmahera Utara.

“Perindo Halmahera Utara di isi tokoh kunci. Seperti Saya, kemudian Bapak Lambertus sebagai pembina Partai Perindo. Kemudian ada Ihwan Buaja Sekertaris Partai Perindo Halut yang dikenal sebagai tokoh muda Muslin di Halmahera Utara,” tegas Feri Ketua Perindo Halut.

Di hadapan awal media, Sahrin Hamid menyampaikan pesan “Bahwa Pilkada adalah pesta rakyat, kita harus menciptakan politik yang sehat dan damai. Keterlibatan pemerintah juga penting dalam menciptakan politik yang damai.” (mm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0