HomePolitik

Partai Perindo se-Indonesia Resmi Mendaftar ke KPU Hari ini

Partai Perindo se-Indonesia Resmi Mendaftar ke KPU Hari ini

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini melaksanakan pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu 2019.

Partai yang baru saja melaksanakan Hari Ulang Tahun yang ketiga ini melaksanakan long marc dari Kantor DPP Perindo ke Kantor KPU Pusat yang berada di jalan Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan keikutsertaan partainya dalam konstetasi politik di tanah air tidak lain dan tidak bukan untuk bangsa yang maju dan berdaulat.

“Kita berdoa bahwa pendaftaran ini dapat membuahkan hasil yang baik dan kita lolos verivikasi,” kata HT di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017)

Baca Juga:  Realistis Untuk Pilpres 2019, Partai Perindo Bakal Usung Jokowi Bukan Hary Tanoe

Baca juga: 

Lanjut HT, Perindo menjunjung tinggi nilai-nila ideologi Pancasila “Seperti ideologi kita, Pancasila,” lanjutnya. Oleh karenanya, HT berkomitmen jika partainya diuji dan lolos verifikasi KPU ia berharap perindo bisa mulai aktif turut serta menjadi kontestan pilkada serentak 2018.

“Dalam rangka HUT Perindo yang ke 3 ini, kita juga syukuri 8 Oktober Partai Perindo mulai terdaftar secara hukum,” terang HT. Perindo turut serta aktif dalam membentuk organisasi-organisasi kepemudaan, seperti hal beberapa sayap muda terbentuk selama kurun tiga tahun partai ini berdiri

Baca Juga:  Mantan Koruptor Dilarang Jadi Caleg, Ini Dasar Hukumnya Menurut KPU

“Ada sayap kartini, rescue, dan majelis zikir. Dan akan dikembangkan pada unsur yang lain,” sambungnya.

“Disiplin adalah salah satu kunci keberhasilan. Intinya kita harus bersyukur punya pimpinan yang komite dan sangat disiplin,” ucapnya.

Tidak hanya DPP yang melaksanakan verifikasi pemilu, perindo yang sudah tersebar seluruh Indonesia mulai dari tingkat DPW, DPC dan Ranting secara bersamaan menggelar arak-arakan untuk mendaftar ke KPU wilayah dan kabupaten masing-masing. (AW)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: