HomeDaerahJabodetabek

Pasca Bentrok, Ojek Online dan Sopir Angkot Konvoi Bersama Serukan Damai

Pasca Bentrok, Ojek Online dan Sopir Angkot Konvoi Bersama Serukan Damai

TANGERANG, SUARADEWAN.com – Ojek online dan sopir angkot Kota Tangerang akan melangsungkan konvoi bersama untuk menyerukan perdamaian pada Sabtu (11/3), setelah sebelumnya terjadi keributan antara dua kubu pada Rabu (8/3).

Konvoi bersama itu diharapakan menjadi simbol bahwa situasi kondisi sudah kembali normal seperti sedia kala, dan kedua belah pihak ojek online dan sopir angkot yang bertikai sudah saling memaafkan, serta menyadari kesalapahaman yang terjadi.

Menurut Walikota Tangerang Sachrudin, kedua belah pihak sudah menganggap masalah tersebut selesai, dan mereka berkomitmen tidak akan memperpanjangnya lagi. Mereka bersama-sama akan menjaga kondusifitas Kota Tangerang serta beraktifitas seperti biasanya.

 “Jadi keduanya sudah sepakat, permasalahan yang terjadi sudah dianggap selesai dan tidak ada aksi balas dendam lagi,” kata Sachrudin Jumat (10/3) malam. Dia juga menambahkan, hari ini Sabtu (11/3) Polres Metro Tangerang akan melaksanakan apel gabungan bersama TNI dan Polri serta Satpol PP.

Sementara itu, menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani Handayani, Hari ini Polres Metro Tangerang bersama perwakilan ojek online dan sopir angkot akan melakukan konvoi damai keliling gabungan.

“Rencana hari sabtu ini Gograber sama angkutan umum perwakilan mau konvoi keliling  rencana jam 09.00 WIB pagi. Star di Polres dan menikmati makan siang bareng dengan Polwan,” katanya. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: