HomeDaerahKalimantan

PDI Perjuangan Kutai Barat Yakin Paslon No 4 Unggul di Wilayahnya

PDI Perjuangan Kutai Barat Yakin Paslon No 4 Unggul di Wilayahnya

KUTAI BARAT, SUARADEWAN.com – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Barat Jackson Jhon Tawi meyakini pasangan cagub dan cawagub no urut 4 Rusmadi-Safaruddin untuk di Kabupaten Kutai Barat akan mendapatkan suara di atas 50 persen.

“Kami selaku partai pengusung PDIP di Kab kutai barat dengan penuh yakin bahwa suara paslon kita no 4 Rusmadi-Safaruddin pasti di atas 50 %,” ucap Jackson saat diwawancarai via telepon oleh suaradewan.com, pada Sabtu (14/4).

Menurutnya, keyakinan tersebut lantaran melihat dari pengalaman-pengalaman kinerja mesin partai yang sudah pernah mereka lakukan di Pilkada-Pilkada sebelumya, di Legislatif atau di pilpres 2014 lalu.

Lanjut Jakcson, kekuatan Partai Banteng Merah di Kabupaten Kutai Lama sendiri begitu solid. Karena semua ranting-ranting diberdayakan menjadi mesin partai, baik dalam mensosialisasikan kandidat maupun nanti menjadi saksi-saksi.

Baca Juga:  Hendryk Bungas: Kaltim Butuh Menggalakkan Ketahanan Pangan

“Dengan adanya pemilihan gubernur ini lebih tajam lagi” lanjutnya menambahkan bahwa hal tersebut bisa diliat dari Tim sukses.

Bicara timses sendiri itu ada dua, tim sukses yang di komandoi oleh partai dan Jockson sendiri selaku sekretaris. Dan tim sukses secara umum yang juga ada Hanura di dalamnya, yang di ketuai oleh Bupati Kutai Barat yang merupakan wakil ketua I di DPC PDIP.

“Kita mengetahui track rekor dia (Bupati Kutai Barat-red) yang sejauh ini memiliki hubungan baik dengan tokoh-tokoh,” jelas Jakcson.

Untuk memastikan kekuatan PDIP memenangkan paslon Rusmadi-Safaruddin, lanjut Jackson, Kabupaten Kutai Barat posisi Aman. Banteng Merah yang dipimpin oleh Ismail Thomas ini, menurutnya sudah totalitas bergerak memenangkan paslon no urut 4.

Baca Juga:  Begini Aktivitas Cawagub Kaltim No 4, Dari Kondangan Hingga Menyambangi Liga Futsal U 12

Ia juga berharap dengan program-program yang dikampanyekan lebih mengena kepada masyarakat. Namun hal tersebut menurut Jakcson Rusmadi yang memiliki basic di pemerintah tentu saja tidak diragukan lagi.

“Rusmadi mempunyai banyak pengalaman, dengan basic dari pertanian dan beliau pernah di bappeda dan sekprov yang benar-benar konsen di situ, dan bukan pepepasan kosonglah. saat beliau menjadi sekprov banyak program yang masuk di kabupaten,” katanya kepada suaradewan.com.

Dengan hari yang semakin dekat menuju pencoblosan, Jakson juga memberi pesan agar tim ini semakin solid. DPD harus saling bersinergi dengan DPC-DPC di 11 Kabupaten-kota.

“Saya rasa tim sudah sangat solid, terlihat dari beberapa rapat yang sering kita lakukan,” tutupnya. (aw)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: