HomeEkonomi

Peduli Kaum Dhu’afa dan Bantu Pemerintah Stabilkan Harga, HIPPI Gelar Bazar Sembako Murah

Peduli Kaum Dhu’afa dan Bantu Pemerintah Stabilkan Harga, HIPPI Gelar Bazar Sembako Murah

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Setelah sukses menggelar HIPPI Sunday Market untuk mempromosikan produk hasil UMKM yang digelar perdana pada Minggu 23 April 2017 lalu di halaman pertokoan Sarinah di Jl. MH. Thamrin, Jakarta, dimana masyarakat dapat menikmati car free day sambil belanja produk lokal. Bertepatan dengan bulan Ramadhan ini DPP HIPPI kembali akan menggelar HIPPI Sunday Market dengan tajuk Bazar Sembako Murah pada minggu 11 Juni 2017 besok.

“Karena momennya bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan masyarakat bersiap untuk menyambut hari lebaran, gelaran HIPPI Sunday Market kali ini sengaja dibuat dengan tajuk Bazar Sembako Murah. Ini untuk menunjukkan komitmen HIPPI untuk peduli dengan kaum dhu’afa, serta upaya konkrit untuk dapat membantu pemerintah dalam menstabilkan harga, dengan begitu masyarakat bisa terbantu dengan tidak terbebani harga sembako yang mahal” ujar Suryani Motik, Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) saat dihubungi melalui saluran seluler pada 7/6/2017.

Baca Juga:  HIPPI Gandeng Koorporasi Internasional untuk Perkuat Pengusaha Perempuan Indonesia

HIPPI Sunday Market dengan Tajuk Bazar Sembako Murah ini akan digelar pada Minggu, 11 Juni 2017 di Area Parkiran Sarinah Dept. Store, mulai pukul 06.00 – 10.00 pagi. Kegiatan yang digelar berkat kerjasama dengan Sarinah ini, juga akan melibatkan Kementerian Pertanian RI, Bulog, APPI, Kibif serta Lazismu sebagai pendukung acara.

Gelaran yang telah dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini, masyarakat dapat menikmati car free day sambil berbelanja sembako murah. Serta menikmati kegiatan pendukung lainnya seperti senam bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim serta kaum dhu’afa.

Baca Juga:  HIPPI Tawarkan Solusi Atas Kesenjangan Sosial dan Ekonomi di Indonesia

Produk sembako dijual dengan harga yang spesial, beras yang biasa dijual Rp.11000/kg pada gelaran ini dijual dengan harga Rp.5.900, Gula Rp.6.250/kg, Minyak Goreng Rp.6250. Masyarakat juga bisa membeli daging dengan harga murah/kg nya, daging yang di pasaran dijual Rp.80.000/kg di gelaran HIPPI Sunday Market ini cuma dijual dengan harga Rp.40.000/kg.

Catat tanggal gelarannya pada 11 Juni 2017 mulai pukul 06.00-10.00 pagi di area parkiran Sarinah dept. store, yuk belanja sembako murah Sunday Market Ramadhan. (EL)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: