HomeDaerahSumatera

Pejabat Lampung Ditangkap Saat Pesta Narkoba  

Pejabat Lampung Ditangkap Saat Pesta Narkoba  

LAMPUNG, SUARADEWAN.com – Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung berhasil meringkus enam orang tersangka yang menggelar pesta sabu-sabu di Jalan Punai Jaya, Kelurahan Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara pada Kamis (13/4) lalu.

Para tersangka yang ditangkap itu antara lain Zulfikar (50), Hendra Syaputra (31), Lubis (46), Herman (38), Sulyanto (43), dan Ap (17). Mereka berenam merupakan warga Lampung Utara.

Tersangka Zulfikar dan dan Hendra Syaputra merupakan PNS yang bekerja di Pemda Lampung Utara. Dan Zulfikar diketahui menjabat sebagai Kabid Kerawanan Pangan di Dinas Kerawanan Pangan Pemda Lampung Utara.

Saat ditangkap Zulfikar mengaku kalau dia adalah keponakan dari orang nomor dua di Provinsi Lampung, yakni keponakan dari Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

“Ya, benar, saya keponakan Wagub Bachtiar Basri dan saya bekerja sebagai PNS di Lampung Utara,” kata Zulfikar.

Zulfikar mengaku bahwa dirinya sudah satu tahun menjadi pengkonsumsi narkoba. Dan barang haram itu dia dapatkan dari seorang Napi di daerah Tanah Miring, Kotabumi.

“Satu paket sabu, saya beli Rp 300 ribu dan saya pakainya di rumah saya bareng kawan-kawan,” tuturnya.

Dalam penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti empat paket sabu-sabu, satu buah timbangan digital, dua pack plastik klip, alat isap (bong) dan 10 unit telepon genggam. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: