Pekerjaan Ruas Jalan Gowa-Takalar-Jeneponto Bermasalah Kasatker Wil.III BBPJN XIII Tidak Tahu

Aksi Aliansi Lintas Lembaga Sulawesi Selatan, 13/1

MAKASSAR, SUARADEWAN.com — Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Lintas Lembaga Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor BBPJN XIII wilayah 3 menyoal pengerjaan ruas jalan Gowa Takalar dan Jeneponto, di Makassar/13/01/2023.

Ayyub selaku jendral lapangan dalam orasinya menyampaikan bahwa aksi unjuk rasa yang digelar oleh mahasiswa yang tergabung dalam aliansi lintas lembaga Sulsel adalah aksi unjuk rasa yang ketiga dengan kasus yang sama.

Baca Juga: Penanganan Ruas Jalan Gowa-Takalar-Jeneponto Bermasalah: Kepala Satker Jalan BBPJN XIII Didemo Mahasiswa

Sebagai Informasi, pemerintah melalui kementrian PUPR telah menggelontorkan anggaran sebesar Rp.227,3 Miliar untuk penanganan ruas jalan Gowa Takalar Jeneponto yang terindikasi sarat akan praktik Korupsi kolusi dan nepotisme.

Setelah berorasi secara bergantian massa aksi kemudian bergeser melakukan aksi unjuk rasa ke titik selanjutnya yakni di Mapolda Sulsel.

Sebelum pemberitaan ini diterbitkan pihak redaksi telah mencoba mengkonfirmasi ke pak Malik selaku kepala satker wilayah tiga melalui via telepon namun beliau menyebutkan tidak mengetahui persoalan ini sebab beliau bukan selaku PPK. (ab/ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90