Pelaku Video Mesum Kebaya Merah Diperiksa!

SUARADEWAN.com – Pelaku video mesum Kebaya Merah yang belakangan ini menjadi viral, saat ini telah diperiksa. Dari pemeriksaan tersebut, akhirnya diketahui ternyata ini orangnya!Namun sebenarnya tak hanya perempuan berkebaya merah saja yang diperiknya, pemeran pria yang ada di dalam video tersebut juga diperiksa polisi.

Dua pemeran tersebut ditangkap polisi di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 6 November kemarin. Dan keduanya pula ditangkap di lokasi yang sama.

Baca Juga:  Heboh, Beredar Video Syur Mirip Anggota DPR Fraksi Gerindra

Kombes Farman selaku Dirrerskrimsus Polda Jatim, membenarkan adanya pemeriksaan tersebut. Yang artinya, sudah dilakukan penangkapan.

“Iya, alhamdulillah sudah (ditangkap),” ungkpan Farman, Senin, November.

Video mesum perempuan berKebaya Merah itu sudah tersebar ke banyak orang. Pihaknya terus melakukan penyelidikan guna mengetahui locus delicti dari pembuatan video.

“Kita nyari lokasinya itu di mana, apakah itu di Jawa atau di Bali karena baju itu identik di Jawa juga seperti itu. Nggak harus di Bali,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jadi Trending, Gerakan Dance Cover Sensual Lisa Blackpink Kejutkan Penggemar

Video mesum perempuan berKebaya Merah menjadi viral karena sejumlah adegan yang menampilkan tindakan-tindakan yang tak layak ditonton oleh orang di bawah usia.

Banyak dari Netizen yang sudah melihat video tersebut kemudian menggunjingkan terkait siapa perempuan tersebut.***

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90