oleh

Pembenahan Destinasi Wisata Jadi Prioritas dari Dispar Boltim Tahun Ini

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Lewat Dinas Pariwisata (Dispar), untuk tahun ini lebih memfokuskan pembenahan Destinasi wisata.

Kepala Dispar Boltim Rizky Lamaluta, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa tahun anggaran 2021 ini pihaknya akan melakukan Pembenahan di beberapa tempat wisata yang ada di Boltim.

“Tahun ini program dinas pariwisata Boltim akan melakukan pembenahan sarana dan prasarana destinasi wisata milik pemkab,” kata Rizky.

Baca Juga:  Penataan Wajah Ibukota, SSM-OPPO Libatkan Tokoh Masyarakat Tutuyan

Dalam hal promosi destinasi wisata pihaknya juga akan terus melakukan inovasi agar nantinya wisatawan dan para Investor lebih banyak lagi datang berkunjung ke Boltim.

Rizky menambahkan, Wisata Danau Mooat yang menjadi sala satu tempat wisata andalan di kabupaten Boltim akan menjadi fokus perhatian utama dari pemerintah daerah.

“Dispar juga akan mengembangkan wisata Danau mooat, kawasan pantai dan destinasi buatan. Selain itu akan mengembangkan desa wisata. Semua ini sesuai program bupati dan wakil bupati Boltim untuk menjadikan daerah ini sebagai salah satu tujuan wisata di Sulut,” ungkapnya. (DM)

Komentar

Berita Lainnya