Pembohongan Publik Kalau Anies Tidak Pernah Bagi-Bagi Sembako

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Tim Sukses Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, melaporkan Anies Baswedan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta pada Senin (17/4) kemarin

Laporan tersebut terkait dengan dugaan bagi-bagi sembako yang dilakukan mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut pada hari akhir kampenye di Kampung Karet Sudirman.

Baca Juga:  Ketua KPU DKI Sebut Walk Out Ahok Karena Miskomunikasi, Ahok: Itu Kebohongan

“Kita sudah laporin dan juga sudah diterima oleh Bawaslu dan kita lampirkan video saudara Anies yang langsung turun bagi-bagi sembako dengan tas plastik merah,” kata anggota timses Ahok-Djarot bagian hukum, Ronny Talapessy, Selasa (18/4).

Ronny menyayangkan perilaku bagi-bagi sembako yang dilakukan Anies Baswedan itu. Menurutnya, jika Anies membantah video barang bukti yang mereka serahkan ke Bawaslu itu, maka Anies sudah melakukan pembohongan publik.

Baca Juga:  Diduga Karena Tidak Mau Bikin Laporan Fiktif, Aparat Desa Ini Dipecat Kades

“Jadi kalau saudara Anies membantah tidak pernah bagi-bagi sembako, itu pembohongan publik. Belum jadi pemimpin saja sudah bohong ke masyarakat dan media,” tukasnya. (ZA)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90