HomeDaerahSulutenggo

Pemdes Badaro Boltim Salurkan BLT Untuk 19 Keluarga Penerima Manfaat

Pemdes Badaro Boltim Salurkan BLT Untuk 19 Keluarga Penerima Manfaat

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Badaro, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diserahkan oleh Kepala Desa, Marthen Surentu dan Pendamping Desa Masrowin Aer (13/7).

Kepala desa Badaro Marthen Surentu saat memberikan sambutan di kegiatan tersebut mengatakan, penyaluran BLT ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19, dan saat ini pemerintah desa Badaro sudah menyalurkan Bantuan ini untuk yang kelima kalinya.

“Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah Desa Badaro ini sudah yang ke lima kalinya yaitu bulan Januari sampai Mei,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemdes dan Masyarakat Liberia Antusias Dukung Program Vaksinasi Covid-19 di Boltim

Surentu juga berharap agar para Keluarga Penerima Manfaat KPM dapat mengunakan Bantuan ini degan sebaik-baiknya, Karena tidak menutup kemungkinan pemerintah akan memberlakukan kembali PPKM di Kabupaten Boltim.

Baca Juga:  Pimpin Safari Ramadhan; Oskar Manoppo Gelar Tarawih Bersama di Desa Moyongkota Baru

“Gunakan bantuan ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi saat ini pemerintah akan melakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat,” pungkasnya. (DM)

Comment