HomeDaerahSulutenggo

Pemdes Bongkudai Bersama Puskes Modayag Barat Lakukan Vaksinasi Tahap II

Pemdes Bongkudai Bersama Puskes Modayag Barat Lakukan Vaksinasi Tahap II

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dalam rangka Menekan penyebaran Covid-19 Lakukan Vaksinasi Tahap II yang dilakukan oleh Puskesmas Modayag Barat, Yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Iyotang Desa Bongkudai.

Puskesmas Modayag Barat beserta pemerintah desa Bongkudai dalam melaksanakan Vaksinasi tahap II ini mengunakan jenis vaksin Sinovak terhadap warga desa Bongkudai yang berjumlah 54 orang dan dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 1, sampai dengan tanggal 3 September 2021.

Baca Juga:  Bupati Sachrul Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Sementara itu Kepala Puskesmas Modayag Barat Nurnanigsi Mamonto saat dihubungi oleh Awak media ini Senin (06/09) Mengatakan jumlah warga yang melakukan Vaksinasi Covid-19 sesuai data dari Puskesmas Modayag Barat yaitu sbb:

Mendaftar : 54 org
Dosis 1 : 10 org
Dosis 2 : 35 org
Tunda : 1 org
Divaksin : 53 org
Lansia : 4 org
Umum : 24 org
Pralansia : 11 org
Publik : 12 org
Remaja : 1 org
Umum : 24 org
Disabilitas : 1 org
Vaksin yg di gunakan 5vial CiNOVAC multidosis no bacth 24005321.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini turut dihadiri Kepala Desa Bongkudai Asral Mamonto, para Aparat desa, BPD, Babin Kamtibmas Serta Masyarakat yang akan menerima Vaksinasi tersebut.

Baca Juga:  Desa Bangunan Wuwuk Timur Lakukan Pendataan SDGs

Kepala Desa Bongkudai Asral Mamonto mengucapkan Terimakasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan vaksinasi ini, serta kami juga berterimakasih kepada Warga Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Bagi Warga Masyarakat yang belum dapat berpartisipasi dalam 2 Tahap vaksinasi ini kami mohon bersabar menunggu vaksinasi tahap berikutnya,” ungkap Asral. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0