oleh

Pemdes dan Masyarakat Liberia Antusias Dukung Program Vaksinasi Covid-19 di Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam vaksinasi covid -19, Pemerintah Desa Liberia bersama warga Masyarakat menjalani vaksinasi covid-19 dosis pertama, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU), Desa Liberia, Rabu (06/07).

Dalam Kegiatan tersebut Sangadi Noredi Idris mengatakan, Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program pemerintah, dan Vaksinasi ini juga sebagai upaya ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19.

“Kepala Desa dan Perangkat adalah sebagai pelayan masyarakat yang selalu berhubungan langsung dan rentan terpapar Covid 19, hari ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Puskesmas Modayag, Desa Librria mendapat giliran untuk suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama,” Ujarnya

Baca Juga:  Tengah Jalani Isolasi Mandiri Kondisi Kesehatan Bupati Boltim Baik-Baik Saja

Sangadi juga menambahkan, dengan telah di vaksinnya Perangkat Desa,dan Sebagian warga Masyarakat, Maka ini akan menjadi contoh sekaligus menjawab keraguan terkait Vaksin Covid-19.

“Vaksinasi ini aman dan halal Masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir karena Vaksin ini sudah melalui tahapan dan pengujian dari BPOM juga MUI.” Ungkapnya. (DM)

Komentar

Berita Lainnya