Pemdes Lanut Gelar Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Lanut, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Mengelar Upacara Peringatan Hari Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-76 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lanut pada Selasa (17/08).

Kegiatan Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lanut Donald Mumek yang dihadiri para Prangkat Desa Lanut dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kades Mumek Mengatakan kegiatan Peringatan HUT RI Ke-76 yang di laksanakan di BPU desa Lanut ini, Pemdes mengacu sesuai surat edaran yang disampaikan oleh panitia HUT RI tingkat Kabupaten,

“Para Kepala Desa dan perangkat desa mengikuti Upacara Detik-detik proklamasi kemerdekaan Pada pukul 09:00 WITA dan Upacara Penurunan Bendera pada pukul 15:00 WITA di Istana merdeka secara Visual dikantor desa masing-masing,” kata Mumek.

Mumek juga menambahkan selain melaksanakan upacara bendera pemerintah desa juga mengelar Lomba antar perangkat desa yang dilaksanakan secara sederhana.

“Untuk menambah memeriahkan HUT RI Ke-76 ini kami juga melaksanakan lomba antar Aparat desa dengan secara sederhana,” ujarnya.

Donald Mumek berharap di hari kemerdekaan ini Semogah negara yang kita cintai ini segerah pulih dari pandemi Covid-19.(DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90