HomeDaerahSulutenggo

Pemdes Lanut Gelar Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76

Pemdes Lanut Gelar Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Lanut, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Mengelar Upacara Peringatan Hari Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-76 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lanut pada Selasa (17/08).

Kegiatan Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lanut Donald Mumek yang dihadiri para Prangkat Desa Lanut dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Tindak Lanjut SE Bupati Boltim, Pemdes Lanut Perketat Penjagaan Pos Covid-19

Kades Mumek Mengatakan kegiatan Peringatan HUT RI Ke-76 yang di laksanakan di BPU desa Lanut ini, Pemdes mengacu sesuai surat edaran yang disampaikan oleh panitia HUT RI tingkat Kabupaten,

“Para Kepala Desa dan perangkat desa mengikuti Upacara Detik-detik proklamasi kemerdekaan Pada pukul 09:00 WITA dan Upacara Penurunan Bendera pada pukul 15:00 WITA di Istana merdeka secara Visual dikantor desa masing-masing,” kata Mumek.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Desa Lanut Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Mumek juga menambahkan selain melaksanakan upacara bendera pemerintah desa juga mengelar Lomba antar perangkat desa yang dilaksanakan secara sederhana.

“Untuk menambah memeriahkan HUT RI Ke-76 ini kami juga melaksanakan lomba antar Aparat desa dengan secara sederhana,” ujarnya.

Donald Mumek berharap di hari kemerdekaan ini Semogah negara yang kita cintai ini segerah pulih dari pandemi Covid-19.(DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0