oleh

Pemdes Liberia Salurkan BLT Dana Desa Tahap I Kepada 170 KPM

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Liberia, Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Lewat Anggaran Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2021, Kepada 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam kegiatan penyaluran tersebut Dihadiri oleh Kepala Desa Liberia Noredi Idris, Anggota BPD, Aparat Desa, serta pendamping Desa dan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlokasi di Balai Kantor desa Liberia Sabtu (24/04).

Kepala Desa Liberia Noredi Idris

Pada saat pembukaan kegiatan tersebut Sagadi Noredi Idris mengataka dalam Penyaluran BLT ini Pemdes Liberia memproritaskan Masyarakat yang terdampak Covid 19 dan juga yang belum pernah terdaftar sebagai penerima bantuan apapun, baik itu bantuan PKH, BPNT, BST dan bentuk bantuan lainnya.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Teken MoU Dengan Kemenkumham Terkait Pembentukan Produk Hukum Daerah

“Para Penerima BLT ini sudah sesuai seperti yang telah disepakati dalam forum Musyawarah desa (Musdes) sebelumnya, yaitu Kepada Keluarga Penerima Manfaat yang memenuhi syarat kriteria penerima,” kata Sangadi

Sagadi Noredi juga menghimbau kepada seluruh KPM agar kiranya bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari terlebih disaat bulan Puasa ini.

Baca Juga:  Jelang PPKM Mikro, Penjagaan di Posko Perbatasan Boltim Diperketat

“Semoga BLT yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat,dan juga bisa membantu meningkatkan ekonomi dimasa pandemi di Bulan Ramadhan ini” Imbau Sagadi. (DM)

Komentar

Berita Lainnya