oleh

Pemdes Liberia Salurkan BLT Untuk 170 Keluarga Penerima Manfaat

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Liberia, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Noredi Idris saat ditemui oleh awak media mengatakan penyaluran bantuan BLT Kepada Masyarakat ini, pemdes Liberia sudah meyalurkan untuk 5 Bulan, yaitu Januari sampai Bulan Mei dan bantuan BLT ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

“Bantuan Langsung Tunai ini sudah yang kelima kalinya diserahkan oleh pemerintah desa, dan bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat apalagi di masa pandemi saat ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Moonow di Boltim Gelar Bimtek SDGs

Kades Noredi juga berharap bantuan BLT yang diberikan pemerintah desa ini semoga dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan Sehari-hari.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan juga bisa membantu meningkatkan ekonomi dimasa pandemi ini” Ujarnya.

Baca Juga:  Sekertaris Daerah Sonny Warokah Plh Bupati Bolaang Mongondow Timur

Sekedar Diketahui penyaluran BLT ini dihadiri oleh Pemerintah Desa, anggota BPD, pendamping Desa, dan Keluarga Penerima Manfaat. (DM)

Komentar

Berita Lainnya