HomeDaerahSulutenggo

Pemdes Liberia Timur Lewat DD Tahap I Selesaikan 90 Persen Pekerjaan Jalan Paving Blok

Pemdes Liberia Timur Lewat DD Tahap I Selesaikan 90 Persen Pekerjaan Jalan Paving Blok

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Liberia Timur Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Jumat (16/07) Lewat Dana Desa Tahap I Selesaikan 90 Persen pekerjaan jalan Paving Block yang berlokasi di Jalan poros dusun IV.

Kepala Desa Sudarno Mislan mengatakan tahun ini pemdes liberia timur lewat Dana Desa tahap I melakukan pekerjaan Pavingisasi jalan poros dusun IV dengan total anggaran sebesar Rp. 129.797.010, panjang 84 meter, dan lebar 3 meter.

Baca Juga:  5.727 KPM di Kabupaten Boltim Segera terima Bantuan CBP

“Pekerjaan jalan Paving Blok ini sudah mencapai 90 Persen dan kemungkinan besar sekitar Minggu depan sudah bisa 100 persen selesai,” kata Kades

Sementara itu Pendamping Lokal Desa (PLD) Irwan Mamonto saat dihubungi lewat WhatsAppnya turut membenarkan bahwa saat ini pekerjaan jalan yang dilakukan oleh Pemdes Liberia Timur tersebut Sudah hampir selesai.

“Jalan paving blok tersebut sudah 90 Persen dan itu tinggal menunggu tahap finishing,” ujarnya

Baca Juga:  Bupati Sachrul Pimpin Upacara Penyerahan Duplikat Bendera Pusaka

Mamonto juga menambahkan pekerjaan jalan paving blok tersebut dilakukan lewat Padat Karya Tunai PKT dan ini sangat membantu masyarakat setempat untuk menambah penghasilan, apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

“Pekerjaan tersebut Lewat Padat Karya Tunai dan ini sangat membantu masyarakat setempat,” tambahnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0