HomeDaerahSulutenggo

Pemdes Moonow Salurkan BLT Dana Desa Bulan Oktober Untuk 40 KPM

Pemdes Moonow Salurkan BLT Dana Desa Bulan Oktober Untuk 40 KPM

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Moonow, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (05/11) Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Untuk Bulan Oktober Kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlokasi di Kantor desa Moonow.

Sekertaris Desa (Sekdes) Sofian Mokoagow saat di temui awak media mengatakan, Penyaluran BLT yang Bersumber dari Dana Desa ini untuk bulan Oktober dan jumlah penerima ada sekitar 40 KPM.

Baca Juga:  Anggota DPRD Boltim Hj. Sutanti Ginoga Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai oleh pemerintah desa Moonow ini untuk bulan Oktober dan diserahkan kepada 40 keluarga penerima manfaat,” ujar Sekdes Sofian.

Sementara itu dalam kegiatan penyaluran tersebut Sofian Mokoagow juga menghimbau kepada para penerima bantuan ini Untuk wajib melakukan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:  Bupati SSM Membuka Secara Resmi Muscab Gerakan Pramuka Boltim Tahun 2021

“Pemberian Bantuan ini mengutamakan masyarakat yang terdampak Covid-19, maka dari itu wajib bagi para penerima untuk melakukan Vaksinasi,” tegasnya.

Ia juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat di gunakan sebaik mungkin guna membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0