HomeDaerahSulutenggo

Pemdes Purworejo Salurkan Bantuan Benih Ikan dan Pakan Kepada Masyarakat

Pemdes Purworejo Salurkan Bantuan Benih Ikan dan Pakan Kepada Masyarakat

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Purwokerto, Kecamatan Modayag-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, pada (20/05), melalui pemberdayaan Dana Desa Tahap I tahun 2021 telah menyerahkan bantuan bibit ikan nila beserta dengan pakan kepada Masyarakat Desa, kelompok tani Sumber Rejeki.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Purworejo, Sumanto Majid kepada 30 anggota kelompok yang disaksikan oleh beberapa anggota BPD dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati dan Kapolres Boltim Pimpin Penyemprotan di Beberapa Fasum

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sumanto Majid mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Pemdes ini bertujuan untuk membantu meningkatkan usaha para petani di sektor perikanan yang ada di desanya.

“Ini sebagai upaya pemerintah desa dalam rangka pemberdayaan masyarakat khususnya di sektor perikanan, sehingga masyarakat dapat menambah penghasilan dan meningkatkan taraf hidupnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pemdes Bongkudai Selenggarakan Pelatihan Pencegahan Stunting

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Kelompok tani sumber Rejeki Anto Ismari menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Pemerintah Desa Purworejo yang sudah memberikan bantuan benih ikan kepada kelompok tani beserta pakan.

“Melalui bantuan ini kami dapat menambah penghasilan dan meningkatkan taraf hidup warga masyarakat,” ungkap Anto. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: