Pemdes Purworejo Timur – Puskesmas Modayag Gelar Skrining Swab Antigen Kepada Para Pedagang

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemdes Purworejo Timur, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bekerjasama dengan Tim Puskesmas Modayag Lakukan Skrining Swab antigen Covid-19 Kepada para pedagang yang melakukan aktivitas jual beli di wilayah Desa Purworejo Timur, pada Rabu (25/08) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Purworejo Timur Jamaludin Bahas mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh pemdes dan Tim dari Puskesmas Modayag ini bertujuan untuk upaya mendeteksi dini penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Modayag terutama di desa Purworejo Timur.

“Kegiatan ini untuk mendeteksi kasus secara dini, sehingga pemerintah dapat menyusun dan melakukan tindakan yang tepat untuk menghentikan penyebaran virus corona,” kata Kades.

Kades Jamaludin juga menambahkan kegiatan Skrining Swab antigen tersebut dilakukan untuk para pedagang yang beraktivitas di wilayah desa Purworejo Timur.

“Dari 8 lokasi yang dikunjungi Oleh Tim ada sekitar 15 orang yang di skrining Swab antigen sebagai sampel dan hasilnya Negatif,” ujarnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90