HomeDaerahSulutenggo

Pemdes Purworejo Timur – Puskesmas Modayag Gelar Skrining Swab Antigen Kepada Para Pedagang

Pemdes Purworejo Timur – Puskesmas Modayag Gelar Skrining Swab Antigen Kepada Para Pedagang

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemdes Purworejo Timur, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bekerjasama dengan Tim Puskesmas Modayag Lakukan Skrining Swab antigen Covid-19 Kepada para pedagang yang melakukan aktivitas jual beli di wilayah Desa Purworejo Timur, pada Rabu (25/08) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Purworejo Timur Jamaludin Bahas mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh pemdes dan Tim dari Puskesmas Modayag ini bertujuan untuk upaya mendeteksi dini penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Modayag terutama di desa Purworejo Timur.

Baca Juga:  Sangadi Bongkudai Asral Mamonto Pimpinan Musyawarah Karang Taruna Iyotang 2021-2026

“Kegiatan ini untuk mendeteksi kasus secara dini, sehingga pemerintah dapat menyusun dan melakukan tindakan yang tepat untuk menghentikan penyebaran virus corona,” kata Kades.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Pertama Kali Lakukan Vaksinasi Covid-19 Massal Lansia se-Sulut

Kades Jamaludin juga menambahkan kegiatan Skrining Swab antigen tersebut dilakukan untuk para pedagang yang beraktivitas di wilayah desa Purworejo Timur.

“Dari 8 lokasi yang dikunjungi Oleh Tim ada sekitar 15 orang yang di skrining Swab antigen sebagai sampel dan hasilnya Negatif,” ujarnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0