oleh

Pemdes Purworejo Timur, Salurkan Bantuan Alat Musik ke Kelompok Pemuda Karang Taruna

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Purworejo Timur, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), lewat Dana Desa tahun 2021 ini menyalurkan bantuan Satu Set Alat Musik, Kepada Kelompok Pemuda Karang Taruna, yang diserahkan Langsung oleh Kepala Desa Jamaludin Bahas. Sabtu (05/06).

Kepala Desa Purworejo Timur Jamaludin Bahas mengatakan, Pengadaan Satu set alat musik Berupa Drum, Gitar, Keyboard, sekaligus Sound system kepada kelompok karang taruna untuk kegiatan pengembangan sanggar seni dan belajar, bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa ini, bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 34.650.000.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa kepada pemuda Karang Taruna yang ada di desa Purworejo Timur, saya berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan degan sebaik-baiknya dan juga dapat di jaga dan dirawat,” imbuhnya

Baca Juga:  Bupati Sachrul: Banyak kendis Yang Tak Terurus

Sementara itu, Ketua Pemuda Karang Taruna Aggry Sukandar Menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemdes Purworejo Timur yang sudah memberikan Bantuan Alat Musik kepada kelompok pemuda Karang Taruna Purworejo Timur.

“Saya Pribadi dan atas nama Pemuda Karang Taruna yang ada di Desa Purworejo Timur sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan pemerintah desa ini, Bantuan alat musik ini tentunya sangat membantu Kawan-kawan Pemuda Karang Taruna dalam menyalurkan bakat di bidang Kesenian,” ungkapnya. (DM)

Komentar

Berita Lainnya