Pemdes Purworejo Timur Salurkan BLT untuk Tiga Bulan ke 36 KPM

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemdes Purworejo Timur, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jum’at (13/08) mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD), untuk Bulan Juni, Juli, dan Agustus 2021.

Kepala Desa Jamaludin Bahas mengatakan Masyarakat yang saat ini terdaftar sebagai penerima manfaat di Desa Purworejo Timur ada sekitar 36 KPM, dan bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat ini untuk tiga bulan.

“36 Keluarga penerima manfaat ini akan menerima bantuan untuk tiga bulan yaitu Juni, Juli dan Agustus,” ujar Kades jamal (14/8).

Kades Jamaludin juga menambahkan untuk mencegah terjadinya kerumunan di saat penyaluran, maka bantuan ini diantarkan langsung ke setiap rumah warga yang namanya terdaftar sebagai Penerima bantuan.

“Mengingat saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, maka saya meminta kepada seluruh aparat desa untuk mengantarkan langsung Bantuan ini ke rumah-rumah warga yang terdaftar sebagai penerima,” ujar Kades.

Kades juga berharap semoga BLT yang diberikan kepada warga ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90