HomeDaerahSulutenggo

Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk Timur, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengelar kegiatan Vaksinasi masal Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Bangunan Wuwuk Timur, pada Jumat (20/08).

Kepala Desa Bangunan Wuwuk Timur, Welly Rompas mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Pemdes Bangunan Wuwuk Timur, yang mana pada vaksinasi perdana tahap kesatu dilakukan pada bulan juni dan tahap kedua pada bulan Agustus ini.

Baca Juga:  Sekda Sonny Waroka Buka Konsultasi Publik Penyusunan KLHS RPJMD Tahun 2021-2026

“Pelaksanaan vaksinasi yang kedua ini sebanyak 57 warga yang sudah melakukan pendaftaran untuk menerima Vaksinasi, dan kemungkinan besar masih akan ada ketambahan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemdes dan Masyarakat Liberia Antusias Dukung Program Vaksinasi Covid-19 di Boltim

Welly Rompas juga berharap walau saat ini masyarakat di desanya sudah mendapatkan vaksinasi baik tahap I dan II namun pihaknya selalu menghimbau agar Masyarakat selalu menaati protokol kesehatan dari pemerintah.

“Saya selaku pemerintah menekankan pentingnya perilaku 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujarnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0