HomeDaerahSulutenggo

Pemerintah Desa Lanut Salurkan BLT Untuk 75 Keluarga Penerima Manfaat

Pemerintah Desa Lanut Salurkan BLT Untuk 75 Keluarga Penerima Manfaat

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Lanut, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jum’at ( 23/07) Mulai Melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Untuk 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diselenggarakan di Balai pertemuan Umum Desa Lanut.

Kepala Desa Lanut, Donald Mumek saat memberikan sambutan dikegiatan tersebut mengatakan, Bantuan langsung tunai ini, bersumber dari Dana Desa (DD), tahun anggaran 2021, dan penyaluran kali ini pemerintah desa akan menyerahkan BLT Untuk 4 bulan kepada seluruh KPM di desa Lanut.

Baca Juga:  Sangadi Bongkudai Asral Mamonto Pimpinan Musyawarah Karang Taruna Iyotang 2021-2026

“Bantuan langsung tunai yang nantinya akan di bagikan Kepada seluruh KPM ini untuk 4 Bulan yaitu bulan Februari, Maret, April, dan Bulan Mei.” Ujarnya

Mumek juga berharap agar kiranya bantuan yang nantinya diserahkan oleh pemerintahan desa ini dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid 19 ini, Karena kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini, kabupaten Bolaang Mongondow Timur masi termasuk sebagai wilayah zona Orange.

Baca Juga:  Fokus Pemeriksaan di Polres Boltim, Sangadi Bongkudai Di-Nonaktifkan Sementara

“Semoga Bantuan ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, dimasa pandemi Covid-19 ini.” Ungkapnya

Sekedar diketahui pula turut hadir dalam kegiatan penyerahan BLT ini, Sekertaris Desa (Sekdes), Kalsum Kasim, Dan Ketua BPD Desa Lanut. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0