Pemerkosa dan Pembunuh Gadis di Jakarta Barat Ditembak Mati

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Aparat dari Polres Metro Jakarta Barat menembak mati pelaku pemerkosa yang disertai pembunuhan terhadap anak berinisial A (13) di Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (13/6/17).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan menyatakan pihaknya terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku yang diketahui berinisia WA.

Dirinya menjelaskan pelaku berusaha kabur dan melawan petugas dengan menggunakan senjata api saat akan dibekuk.

Baca Juga:  Tim Gabungan Satgas Merah Putih Ungkap Penyelundupan Narkoba Warga Taiwan

“Iya sudah (ditangkap). Tapi saat ingin ditangkap pelaku melawan dengan menembak petugas lalu dibalas, kena dada kanan dan kirinya,” tutur Andi Adnan, Selasa, (13/6/17).

Sebelumnya, korban A ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi kaki dan leher terikat tali rafia dengan posisi miring, pada Sabtu (10/6/17) lalu, sekitar pukul 18.30 WIB. Sebelum dibunuh, korban diperkosa terlebih dahulu.

Baca Juga:  BNN Tembak Mati Penyuplai Sabu ke Anggota DPRD Langkat

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Roycke Langie mengatakan, pelaku sempat kabur ke Lampung setelah melakukan aksinya.

Namun pelaku kemudian kembali pinggiran Jakarta dan saat itu juga aparat langsung melakukan pengergapan untuk menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di Pinang, Kota Tangerang pada pukul 03.00.

“Tadi subuh kami menyergap dan melakukan tindakan tegas,” ujar Roycke Langie.

Tinggalkan Balasan

banner 728x90