HomeDaerahSumatera

Pemilik Toko Miras Ngamuk dan Ancam Satpol PP Pakai Pedang

Pemilik Toko Miras Ngamuk dan Ancam Satpol PP Pakai Pedang

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pemilik toko Minuman Keras (Miras) di Jalan Sentek, Ciracas, Jakarta Timur, Napa Pasaribu, mengancam petugas Satpol PP dengan pedang saat digelar razia miras di toko tersebut.

Kasatpol PP Kecamatan Ciracas, Humala Pasaribu, mengatakan, pemilik toko bernama Napa Pasaribu itu mengamuk dan mengeluarkan pedang karena tidak terima tokonya dirazia oleh petugas Satpol PP.

“Jadi yang bersangkutan ini tidak terima mau kita razia, lalu ngamuk-ngamuk dan mengeluarkan pedang,” kata Humala.

Baca Juga:  Kota Padang Butuh Pemimpin Kuat dan Berkarakter

Ditambahkan Humala, modus Napa dalam menjual miras adalah dengan menyamarkan tokonya dengan turut menjual gas elpiji, padahal di dalamnya Napa menjual berbagai minuman keras dari berbagai merek.

“Dia kedoknya jualan gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 12 kilogram, tetapi di dalamnya jualan miras seperti Vodka, Mansion dan lain-lain,” tukas Humala.

Sebelumnya, Napa sempat protes pada Satpol PP karena tidak menunjukkan surat tugas dan tidak menyampaikan pemberitahuan terlebih dulu sebelum melakukan razia.

Baca Juga:  Noviyanty Ajak HWK Sawahlunto Jalin Muhibah Mancanegara Lewat Potensi Daerah

Namun hal itu dibantah oleh Humala. Sebab, menurut Humala, jika pihaknya terlebih dulu memberitahukan rencana razia itu pada penjual miras seperti Napa, maka barang bukti miras itu bisa saja sudah disembunyikan oleh mereka.

“Ya namanya razia, masa memberitahu dulu, yang ada nanti malah diumpetin pula itu mirasnya,” tukas Humala. (za/de)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: