HomePolitik

Pemimpin Baru DKI Jakarta Dilantik Hari ini, Berikut Surat Terbuka Ketua Relawan

Pemimpin Baru DKI Jakarta Dilantik Hari ini, Berikut Surat Terbuka Ketua Relawan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Provinsi DKI Jakarta sebentar lagi akan melakukan pergantian Gubernur Baru. Anies Basewedan – Sandiaga Uno adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih berdasarkan pemilihan langsung oleh Rakyat Jakarta pada April 2017 kemarin.

Jika tak ada aral melintang, maka tepat pada hari ini Senin (16/10) 2017, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies – Sandi akan dilantik pada jam 16.00 wib. Bahwasanya, pergantian kepemimpinan DKI Jakarta ini sekaligus dirayakan dengan gegap gempita, maka seluruh warga DKI Jakarta diundang dalam mengikuti pesta kota ini.

Sedari hal tersebut, salah satu pesan ajakan oleh ketua Relawan pendopo Chozin Amrullah menyampaikan surat terbuka bagi warga Jakarta. Seperti apa bentuk surat tersebut? Berikut kutipannya :

Baca juga:

Baca Juga:  Agus Bebaskan Pendukungnya Dukung Ahok atau Anies

Assalamu’alaikum,  Semangat pagi!

Kawan2,… Nanti sore (Senin, 16/10) pukul 16 Gubernur dan Wagub pilihan kita akan dilantik.

Terkait pelantikan ini, sedari beberapa hari yang lalu banyak sekali pesan masuk ke hp saya, menanyakan undangan untuk ikut acara.

Saya balik bertanya, kenapa kita menanyakan undangan? Bukankah ini hajatan kita bersama. Undangan itu diperlukan kalau ada orang lain punya hajat, lalu kita diminta datang menyaksikannya. Lha ini khan hajat kita! Yang dilantik adalah Gub/Wagub yg telah kita perjuangkan bersama bukan? Jadi pelantikan nanti sore adalah hajat kita bersama, bukan hajatan orang lain. Maka tak perlu lagi bertanya tentang undangan!

Yuks,…! Nanti sore mari datang rame-rame ke Balaikota. Ya! kita kumpul rame2 di Balaikota, Jl. Merdeka Selatan. Tak usah menunggu undangan! Kitalah justru pengundangnya. Ajak Saudara, kawan dan handaitaulan! Akan ada SLAMETAN (kendurian) dan PENTAS RAKYAT di pelataran Balaikota. Pastikan kita tak melewatkan momen bersejarah ini, karena kita adalah bagian darinya.

Baca Juga:  Bertemu Sutiyoso, Anies: Ajang Silaturahmi dengan Para Pendahulu.

Jangan lupa, tunjukkan kesantunan sebagai tuan rumah hajatan. Datang dengan penuh senyuman, Jaga ketertiban dan kebersihan. Hindari merusak tanaman ataupun membuang sampah sembarangan. Bawa kantong plastik-kresek dari rumah utk menampung makanan dan minuman kita. Buang pada tempat sampah yang tersedia.

Jangan lupa, sebarkan senyum pada sekeliling kita, tunjukkan bahwa kita sedang berbahagia dan punya banyak harapan ke depan. Mari maju bersama-sama tuk jaga Jakarta kita.

Salam hangat-bahagia, (Chozin, eks-Pendopo Relawan ASa) (AW)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: