HomeDaerahSulutenggo

Pemkab Boltim Aktif Sosialisasi Covid-19 Hingga ke Masyarakat Pegunungan dan Pesisir

Pemkab Boltim Aktif Sosialisasi Covid-19 Hingga ke Masyarakat Pegunungan dan Pesisir

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, Senin (30/08) melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan Covid-19 kepada Masyarakat di Dua wilayah yaitu Pegunungan dan di wilayah pesisir.

Untuk Kegiatan ini sendiri terbagi dalam dua Tim, Bupati Sam Sachrul Mamonto memimpin tim I Satgas Covid wilayah pegunungan dan melaksanakan kegiatan Sosialisasi mulai dari kecamatan Modayag, Kecamatan Modayag Barat, sampai Ke Kecamatan Mooat.

Baca Juga:  Bupati Boltim Terima Bintang Penghargaan dari LVRI

Sedangkan Tim II Satgas Covid wilayah pesisir yang dipimpin oleh Wakil Bupati Oskar Manoppo melakukan kegiatan Sosialisasi dari Kecamatan Kotabunan, Sampai dengan Kecamatan Tutuyan.

Kegiatan Sosialisasi Himbauan Covid-19 ini dilakukan Oleh Bupati dan Wakil Bupati dengan menggunakan Mobil Pick up double cabin dan menyusuri setiap desa untuk memberikan informasi melalui pengeras suara terkait pentingnya menaati Protokol Kesehatan kepada seluru masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, Karena saat ini daerah kita masuk Sebagai Zona merah, Pakailah masker, Jaga Jarak, dan Jagan lupa cuci tangan,” Imbau Bupati Sachrul.

Baca Juga:  Pemdes Liberia Salurkan BLT Dana Desa Tahap I Kepada 170 KPM

Selain menyampaikan informasi terkait Protokol kesehatan Bupati dan Wabup juga membagikan Masker kepada masyarakat yang saat itu lagi beraktivitas di luar rumah.

“Mari bersama-sama kita putus rantai penyebaran Covid-19 ini, semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” ujar Sachrul. (ADV/DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0