oleh

Pemkab Boltim Rencana Bangun Mesjid Raya di Ibukota Kabupaten

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), rencananya akan membangun Mesjid Raya yang berlokasi di kecamatan Tutuyan Ibukota Kabupaten.

Hal Ini sesuai informasi yang diberikan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat menghadiri peresmian Mesjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Minggu (09/05).

Usai kegiatan, Bupati mengaku bangga dengan diresmikannya Masjid Agung kebanggaan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini.

Walikota Kotamobagu Meresmikan Masjid Raya di Kotamobagu

“Tentunya bangga dan bersyukur sebagai warga BMR karena sudah mempunyai masjid raya, yang alhamdulillah terinformasi juga salah satu dari 33 masjid agung di indonesia,” ucap Bupati.

Baca Juga:  HUT Ke-13 Boltim, Pemdes Bangunan Wuwuk Timur Serahkan Bantuan kepada Masyarakat

Ia pun mengungkapkan, kedepan ada juga rencana untuk membangun Masjid Raya di Kabupaten Boltim.

“Insyaallah boltim ke depan juga akan membuat seperti ini. Rencana kita sudah ada targetnya tahun depan akan ada peletakan batu pertama pembangunan masjid raya di Boltim. Untuk lokasi pembangunannya sendiri pastinya di pusat ibu kota kabupaten yakni Tutuyan,” tandasnya.

Kegiatan yang digelar di halaman masjid setempat ini berjalan tertib dan khidmat dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Raja Gunung Nasution, Sekda Kotamobagu, Asisten serta Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu serta para Camat. (DM)

Komentar

Berita Lainnya