HomeDaerahSulutenggo

Pemkab – Polres Boltim Gelar Vaksinasi Massal di Wilayah Pegunungan

Pemkab – Polres Boltim Gelar Vaksinasi Massal di Wilayah Pegunungan

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten dan Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Rumah Sakit Daerah Desa Sumberejo Kecamatan Modayag (07/09).

Sesuai pantauan media ini Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut disambut antusias warga masyarakat yang ada di tiga kecamatan yaitu kecamatan Modayag, Kecamatan Modayag Barat, dan Kecamatan Mooat.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemkab bersama dengan Polres guna menekan laju penuaran Covid-19 di wilayah Boltim.

Baca Juga:  Wakil Bupati Boltim Menutup Bimtek Optimalisasi Tugas Lembaga Legislatif

“Kami menetapkan target sebanyak 300 warga yang akan disasar, tetapi sesuai data dari petugas kesehatan jumlah warga yang terdaftar sudah melewati target dan itu tetap akan kami layani,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Dalam kegiatan vaksinasi ini selain melibatkan dinas kesehatan kegiatan ini juga melibatkan Ibu-ibu Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan.

“Ini sebagai wujud partisipasi dari Organisasi Bayangkari yang ikut berperan aktif dalam Upaya pengendalian Covid-19 di kabupaten Boltim,” ujarnya.

Baca Juga:  Kendis yang Dipinjam-Pakaikan ke Mantan Pejabat Boltim Segera Ditarik

Sementara itu Kepala dinas kesehatan Eko Marsidi mengatakan, dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini pihaknya melibatkan tenaga kesehatan dari tiga Puskesmas yang ada di wilayah Pegunungan

“Dalam memaksimalkan pelayanan Vaksinasi kepada warga ini kami melibatkan petugas kesehatan yang ada di tiap-tiap Puskesmas di tiga kecamatan,” kata Kadis Kesehatan Eko Marsidi. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0