HomeDaerahSulutenggo

Penataan Wajah Ibukota, SSM-OPPO Libatkan Tokoh Masyarakat Tutuyan

Penataan Wajah Ibukota, SSM-OPPO  Libatkan Tokoh Masyarakat Tutuyan

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penataan ibukota yang melibatkan seluruh tokoh-tokoh Masyarakat Tutuyan bersatu bertempat di Aula gedung kantor Bupati Lantai III, pada Jumat (09/04).

Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Bupati Sachrul ini membicarakan tentang Penataan wajah ibukota serta mengaktifkan kembali pasar Pondabo sekaligus memaparkan Secara detail gambaran perencanaan pembangunan untuk Penataan ibukota yang nantinya akan dilaksanakan oleh pemerintah Daerah.

 

Baca Juga:  Bupati Sachrul: Kartini-Kartini Boltim Harus Mampu Menjadi Penggerak Perubahan Di Daerah

Dalam kegiatan tersebut Bupati Meminta kepada tokoh-tokoh masyarakat Tutuyan agar dapat bekerjasama serta membantu pemerintah daerah dalam memberikan saran-saran serta masukan untuk mewujudkan pembangunan wajah ibukota Kabupaten yang lebih baik.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang saat ini masi melakukan aktifitas jual beli di bahu jalan ibukota Tutuyan agar tidak lagi melakukan jual beli dipingiran jalan trans tersebut, karena ini dapat mengganggu Keindahan wajah ibukota serta dapat menyebabkan kemacetan dan kecelakaan di jalan trans tersebut.

Sachrul juga mengatakan dalam waktu dekat ini pemerintah akan menertibkan para pedagang yang masi berdagang di pinggiran jalan trans ibukota tersebut, dan nantinya mereka akan direlokasi kan ke pasar yang sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten” kata Bupati. (DM)

Baca Juga:  HUT Ke-13 Boltim, Pemdes Bangunan Wuwuk Timur Serahkan Bantuan kepada Masyarakat

Comment